Jelang FIFA Matchday Oktober, Arema Bangga Melepas Julian Schwarzer

- Advertisement -

Jelang FIFA Matchday Oktober, Arema bangga melepas Julian Schwarzer meninggalkan tim. Kiper asal Filipina itu menjadi pemain kedua yang harus meninggalkan Skuad Singo Edan setelah Arkhan Fikri.

Jika Arkhan dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam, berbeda dengan Julian. Pemain berusia 23 tahun itu dipersiapkan untuk laga uji coba internasional Filipina melawan Bahrain, Selasa (17/10/2023).

Manajemen Arema pun mengaku sudah menerima surat pemanggilan dari Philippine Football Federation. Julian dipanggil bersama 24 pemain Filipina lainnya, termasuk yang berkarier di Liga 1 2023-2024.

“Tentunya kami ikut senang Julian dipanggil Timnas lagi. Dia berusaha keras untuk mencapai yang terbaik,” kata Galih Firmansyah, Asisten Pelatih Kiper Arema kepada WEAREMANIA.

Arema Bangga Melepas Julian Schwarzer dengan Pesan Khusus

Galih Firmansyah mengaku tak cuma punya harapan untuk karier Julian Schwarzer di Timnas Filipina saja. Mantan kiper Arema Junior itu pun punya pesan khusus untuk si pemain.

“Mudah-mudahan dengan dipanggil Timnas Filipina akan membuat progresnya semakin bagus,” imbuh kiper yang gantung sarung tangan di Arema di Liga 1 2022-2023 itu.

“Semoga Julian bisa memberikan yang terbaik, bisa menjaga level yang dia punya di Timnas Filipina.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya