Jelang Menjamu Persebaya Surabaya, Sesi Latihan Arema Diliburkan

- Advertisement -

Arema bakal menjamu Persebaya Surabaya di Pekan 30 Liga 1 202302024 Liga 1 2023-2024. Jelang laga tersebut, sesi latihan Arema diliburkan oleh pelatih Widodo Cahyono Putro.

Libur latihan itu terhitung sejak Kamis (14/3/2024) hingga Jumat (15/3/2024). Aktivitas latihan penggawa Singo Edan bakal dimulai lagi pada Sabtu (16/3/2024) besok.

Usai libur, Widodo bakal mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk laga penting menghadapi Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kebetulan seluruh penggawa Singo Edan bisa dimainkan, termasuk Jayus Hariono yang telah kembali dari sanksi akumulasi kartu kuning.

“Latihan saya liburkan kemungkinan hanya dua hari, lalu kita akan menjalani persiapan untuk pertandingan berikutnya,” kata Widodo.

Berharap Hasil Positif di Laga Menjamu Persebaya Surabaya

Widodo berharap hasil positif didapatkan Arema di laga melawan Persebaya. Pelatih asal Cilacap itu yakin pemainnya bisa nangkit dari situasi pasca kekalahan atas Persita Tangerang pekan lalu.

Menurutnya, jeda waktu dua pekan sebelum melawan Persebaya sangat membantu. Setidaknya, waktu yang cukup ideal itu bisa mereka manfaatkan untuk bersiap lebih baik.

“Saya yakin dengan pemain kami, pemain akan kembali bangkit. Ada jeda cukup panjang, jadi saya harapkan pemain kami tetap bersemangat,” imbuhnya.

Membangun Tim Lagi Bersama-sama Pemain

Widodo mengajak para pemain Arema untuk membangun tim lagi bersama-sama menghadapi Persebaya. Kebersamaan akan menjadi modal penting bagi mereka yang ingin bangkit menjauh dari zona degradasi.

“Jadi, ke depan, kita bersama-sama lagi, membangun lagi, bersama-sama dengan seluruh pemain, agar di pertandingan berikutnya kita bisa meraih hasil yang positif,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya