Julian Schwarzer Tak Masalah Dengan Ekspektasi Tinggi Aremania Kepada Kiper Asing

- Advertisement -

Julian Schwarzer tak masalah dengan ekspektasi tinggi Aremania kepada kiper asing seperti dirinya. Pemain berpaspor Filipina itu justru tertantang untuk menjawab ekspektasi suporter Arema tersebut.

Maklum, dua musim berturut-turut Arema punya kiper asing asal Brasil, Adilson Maringa. Aksi-aksi kiper yang kini memperkuat Bali United itu tentu tak bisa begitu saja dilupakan Aremania.

Tak heran, ketika Julian didatangkan Arema, Aremania langsung menaruh harapan tinggi di pundaknya. Terlebih, putra legenda Chelsea, Mark Schwarzer itu kadung berjanji bakal memperbaiki rekor tak pernah cleansheet Arema.

“Ekspektasi dari suporter itu gak masalah. Saya fokus untuk membuktikan performa di lapangan. Semua orang akan melihat saya, itu akan saya lakukan di sini. Saya akan membuktikan itu dan merasa senang mendapatkan kesempatan di sini,” kata Julian.

Julian Schwarzer Tak Masalah Dengan Sikap Aremania

Sebelum bergabung dengan Arema, Julian sudah merasakan sambutan hangat dari Aremania di media sosial. Hal itu yang membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan pembuktian di lapangan.

“Arema ini klub bagus, beberapa fans bersikap baik kepada saya, mereka menyambut saat saya datang. Saya sangat antusias,” imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya sangat antusias menunggu laga debut di akhir pekan ini. Saya merasa sudah lebih siap. Di klub, setiap orang, staf pelatih, pemain, sangat baik kepada saya. Mereka memberikan motivasi untuk bantu saya beradaptasi dengan baik bersama tim dan kota ini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya