Lagi-lagi, Musim Ini Gawang Arema Dibobol ‘Bocah Ingusan’

- Advertisement -

Lagi-lagi musim ini gawang Arema dibobol ‘bocah ingusan’ bernama Mufli Hidayat. Penyerang sayap PSM Makassar itu mencetak gol saat timnya kalah 2-3 dari Arema di Pekan 33 Liga 1 2023-2024, Kamis (25/4/2024).

Mufli sebenarnya bukanlah pilihan utama di starting line up PSM. Pelatih Bernardo Tavarez baru memainkannya di awal babak kedua menggantikan Erwin Gutawa.

Namun, dalam posisi timnya tertinggal 3-1, Mufli sukses mencetak gol perdananya untuk PSM. Pemain asli Bone itu mampu memaksimalkan umpan dari Kenzo Nambu di sisa enam menit terakhir babak kedua.

Mufli pun tercatat sebagai pemain termuda yang berhasil menjebol gawang Arema di Liga 1 2023-2024. Gol itu dibuatnya dalam usia 18 tahun 8 bulan 19 hari.

Sementara, di era Liga 1, Mufli menjadi pemain paling muda kedua yang pernah melesakkan gol ke gawang Arema. Rekor pemain termuda masih dipegang Marselino Ferdinan bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2021-2022.

Gawang Arema Dibobol ‘Bocah Ingusan’, Inilah Daftar 5 Pemain Termuda di Era Liga 1

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya