Launching Tim dan Jersey Arema Tak Ideal Jika Digelar Dengan Konsep Laga Uji Coba

- Advertisement -

Launching tim dan jersey Arema untuk Liga 1 2023-2024 tak ideal jika digelar dengan konsep laga uji coba. Ada alasan teknis yang dimiliki tim pelatih Arema terkait haln ini.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai seperti apa konsep launching tim dan jersey Arema musim ini dari manajemen klub. Tim pelatih pun mengaku hanya tahu bakal digelar pada akhir Juni 2023.

Hanya saja, Asisten Pelatih Arema, Kuncoro menilai jika launching tim dan jersey dibarengkan dengan laga uji coba waktunya tak ideal. Sebab, laga perdana Arema di Liga 1 2023-2024 melawan Dewa United, Minggu (2/7/2023) tinggal menghitung hari.

“Kalau launching tim dibuat dengan konsep laga uji coba kurang ideal, karena sudah mepet waktunya dengan kompetisi, apalagi laga perdana kita harus main away,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Serahkan Konsep Launching Tim dan Jersey Arema Kepada Manajemen

Kuncoro menyebut, tim pelatih Arema menyerahkan konsep launching tim dan jersey sepenuhnya kepada manajemen klub. Menurutnya, manajemen Arema pasti sudah mempertimbangkan semuanya.

Terakhir Arema membuat launching tim dan jersey dengan laga uji coba jelang Liga 1 2020. Saat itu, Arema mengundang Barito Putera sebagai lawan tanding.

“Launching dengan uji coba insyaAllah bagus, tapi kalau ingin seperti itu seharusnya kemarin-kemarin. Sekarang ini kan kompetisi sudah mau dimulai 1 Juli. Tapi, prinsipnya kami menyerahkan keputusannya kepada manajemen, tergantung mereka bagaimana baiknya,” imbuhnya.

“Yang terpenting gak sampai mengganggu program persiapan dari tim pelatih, karena kami sudah memperhitungkannya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya