Lawan Persebaya Surabaya, Berharap Pemain Arema Tak Ulangi Blunder

- Advertisement -

Widodo Cahyono Putro punya harapan di laga lawan Persebaya Surabaya di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB. Pelatih asal Cilacap itu berharap para pemain Arema tak ulangi blunder sekecil apapun.

Pada laga sebelumnya, Widodo sempat menyebut timnya kalah dari Persita Tangerang karena kesalahan sendiri. Gol-gol kemenangan 4-3 Persita terjadi dari blunder pemain-pemain Arema.

Sebagai pelatih, Widodo sudah mengevaluasi kesalahan-kesalahan pemainnya tersebut. Menurutnya, kesalahan yang sama tak boleh terulang lagi. Apalagi, kali ini yang mereka hadapi adalah sang rival.

“Tentunya kemarin kita sudah paparkan kepada mereka, di sepak bola profesioal ini, apalagi Liga 1, tim lawan pasti juga mengevalasi kita. Kalau ada kesalahan sekecil apa pun pasti dimanfaatkan oleh lawan. Jadi, saya bicara kepada pemain, jangan biklin kesalahan apapun, sekecil apapun,” kata Widodo.

Cara Pemain Arema Tak Ulangi Blunder

Widodo punya masukan untuk para penggawa Arema agar tak ulangi blunder. Cara itu bisa diterapkan di laga lawan Persebaya.

“Dengan evaluasi itu, kami berharap, mereka bisa meningkatkan kemampuan, baik skil individual maupun tim, terutama dalam hal positioning,” imbuhnya.

“Positioning kita harus bagus, baik dalam bertahan maupun menyerang, terutama bertahan. Kemarin posisi kita bikin kesalahan saat bertahan,”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya