Menjamu Madura United, Fernando Valente Berharap Keberuntungan Berpihak Kepada Arema

- Advertisement -

Arema menjamu Madura United di Pekan 17 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Fernando Valente berharap keberuntungan berpihak kepada Arema di laga ini.

Seperti diketahui, dalam dua laga terakhir sebelum bersua Madura United, Arema yang diklaim bermain bagus justru menuai kekalahan beruntun. Usai kalah 0-1 dari Borneo FC, Skuad Singo Edan kalah 0-3 dari PSM Makassar.

Faktanya, selain kehilangan poin, Arema juga tak bisa mencetak satu gol pun dalam dua laga terakhirya. Menurutnya, untuk bisa mencetak gol dan menang, juga butuh sebuah keberuntungan.

“Kita juga butuh keberuntungan saat berada di depan gawang. Saya berharap di pertandingan selanjutnya lawan Madura United kita bisa mencetak gol, dan tidak kebobolan,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Tak Sekadar Berharap Keberuntungan Berpihak Kepada Arema

Fernando Valente tak sekadar berharap keberuntungan berpihak kepada Arema saat bersua Madura United. Pelatih asal Portugal itu juga sudah menyiapkan timnya sebaik mungkin menyambut laga penutup putaran pertama ini.

Persiapan itu dilakukan secara serius dalam dua sesi latihan terakhir sebelum terbang ke Bali. Bahkan, selain melahap menu latihan reguler, sejumlah pemain sempat melakoni menu latihan tambahan.

“Di tiap latihan kita selalu berusaha meningkatkan performa kita, termasuk dalam hal mencetak gol. Kita juga gak bisa memberikan peluang kepada lawan untuk mencetak gol ke gawang Arema,” pungkas pelatih berlisensi UEFA A Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya