Pelatih Arema Menyoroti 3 Gol Dedik Setiawan ke Gawang Persikabo 1973

- Advertisement -

Joko Susilo sebagai Pelatih Arema menyoroti tiga gol Dedik Setiawan ke gawang Persikabo 1973 dalam laga uji coba, Jumat (9/6/2023) sore. Dalam laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor itu, Skuad Singo Edan menang 3-1.

Sebelumnya, Gethuk, sapaan akrabnya, menyebut Arema masih punya banyak PR (pekerjaan rumah), meski menang di laga tandang ini. Namun, kemenangan tersebut tetap disyukurinya.

Tiga gol Arema ke gawang Persikabo memang diborong semua oleh Dedik yang bermain sebagai penyerang utama. Sebab, penyerang asing yang baru didatangkan Arema, Gustavo Almeida belum bisa dimainkan di laga ini.

“Tiga gol tadi cukup bervariasi, mulai dari kombinasi kerjasama, bola mati (tendangan bebas), dan penalti,” kata Gethuk.

3 Gol Dedik Setiawan ke Gawang Persikabo 1973 Jadi Pembuktian

Gethuk menilai tiga gol Arema dari open play, set piece dan penalti itu merupakan pembuktian anak asuhnya di laga uji coba ini. Menurutnya, para penggawa Singo Edan terbukti mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Musim lalu, finishing dalam mencetak gol menjadi masalah berat bagi Arema. Tak heran jika mereka menjadi tim paling sedikit melesakkan gol ke gawang lawan di antara klub peserta Liga 1 2022-2023.

“Artinya, di laga ini semua peluang berhasil dimanfaatkan oleh pemain. Harapannya memang seperti itu,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya