Pelatih Arema: Puasa Bukan Alasan, Justru Berharap Berkah Ramadhan

- Advertisement -

Widodo Cahyono Putro menyebut puasa bukan alasan untuk penggawa Arema tidak tampil fight lawan Persita Tangerang di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB. Pelatih Arema itu justru berharap berkah dari bulan Ramadhan ini.

Sebelumnya, tak sedikit yang mengkhawatirkan faktor berpuasa bakal memengaruhi performa Arema yang tengah naik di empat laga terakhir. Widodo menampik hal tersebut, karena meyakini anak asuhnya bakal tetap berjuang demi tiga poin.

Meski tampil di Stadion Indomilk Arena, markas Persita, pelatih asal Cilacap itu yakin anak asuhnya bisa pulang dengan kemenangan. Apalagi, saat ini Arema masih butuh tambahan poin untuk menjauhi zona degradasi.

“Tentunya, konsistensi pemain gak terpengaruh dengan datangnya bulan Ramadhan. Bahkan, bisa dijadikan berkah,” kata Widodo.

Berharap Berkah Ramadhan Setelah Persiapan Maksimal

Widodo tentunya tidak hanya sekadar berharap mendapatkan berkah di bulan Ramadhan ini tanpa melakukan sesuau. Persiapan matan sudah dijalani para penggawa Singo Edan, setidaknya dalam sepekan terakhir.

Usai bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC di Bali, Arema memutuskan pulang ke Malang untuk recovery training sekaligus menggelar persiapan intens. Mereka bertolak ke Tangerang dengan semangat yang sedang menyala, meski sebagian besar berpuasa

“Di bulan Ramadhan ini, kami sudah menyiasati latihan, menyesuaikan dengan menu latihan kami,” pungkas pelatih berusia 53 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya