Pelatih Kiper Asal Brasil Dukung Kepindahan Lucas Frigeri ke Arema

- Advertisement -

Pelatihh kiper asal Brasil, Felipe Americo dukung kepindahan Lucas Frigeri ke Arema. Mantan. Mantan pelatih kiper Arema itu menilai si pemain cocok mengawal gawang Skuad Singo Edan di Liga 1 2024-2025.

Frigeri datang ke sepak bola Indonesia pada bursa transfer pemain paruh musim lalu. Penjaga gawang dari Brasil itu memperkuat Madura United.

Tampil dalam 18 pertandingan, Madura United dibawanya menuju final Championship Series, meski gagal menjadi juara setelah kalah dari Persib Bandung. Dalam setengah musim, Frigeri mencatatkan tujuh cleansheet dan 25 kebobolan.

“Saya gak bisa bicara banyak soal itu, karena itu keputusan klub (Arema). Tapi, saya suka Frigeri,” kata Felipe kepada WeaREMANIA.

Lucas Frigeri ke Arema Bermodal Kualitas

Felipe menegaskan, jika manajemen Arema memilih Frigeri tentu ada alasan yang kuat. Menurutnya, bisa jadi Arema tertarik dengan modal kualiitas yang dimiliki kiper berusia 34 tahun tersebut.

Selain kualitas, Felipe juga percaya dengan pengalaman yang dimiliki kiper-kiper asing, apalagi yang punya jam terbang internasional yang tinggi seperti Frigeri. Kiper-kiper lokal bisa belajar darinya dalam sesi latihan.

“Dia kiper yang bagus. Saya pikir dia punya kualitas dan pengalaman yang gak perlu diragukan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya