Penasaran, Julian Schwarzer Incar Cleansheet Pertamanya Bersama Arema

- Advertisement -

Rasa penasaran membuat Julian Schwarzer incar cleansheet pertamanya bersama Arema. Kesempatan itu datang ketika Arema menjamu Barito Putera di Pekan 6 Liga 1 2023-2024, Sabtu (5/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Pekan lalu, dalam debutnya, Julian tampil apik dengan 10 penyelamatannya saat Arema melawan Persis Solo. Sayangnya, aksi-aksi itu ternoda oleh gol Alexis Messidoro lewat titik penalti yang memaksakan hasil imbang 1-1.

Menurutnya, memang hasil imbang lebih baik ketimbang kalah. Namun, Julian akan lebih senang jika Arema bisa meraih kemenangan dan gawangnya tak kebobolan.

“Saya menginginkan cleansheet, tapi sayangnya kita kena gol penalti. Itu sudah terjadi, dan menjadi bagian dari sepak bola. Tapi, saya tetap menginginkan cleansheet, saya akan coba di laga selanjutnya,” kata Julian.

Julian Schwarzer Incar Cleansheet Lawan Barito Putera, Begini Kiat Khususnya

Julian Schwarzer ternyata sudah punya kiat khusus agar Julian Schwarzer bisa mencatatkan cleansheet perdana bersama Arema. Kiat-kiat itu akan dijalankannya saat menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Saya harus mempertahankan performa bagus saya seperti pertandingan sebelumnya, dengan level yang sama. Saya harus bantu tim ini dengan lebih keras lagi, dan kita akan menang dengan sendirinya,” imbuhnya.

“Kalau kita bisa cleansheet dan barisan penyerang bisa melakukan tugasnya mencetak gol dengan baik, pasti kita bisa meraih kemenangan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya