Pencetak Gol Terbanyak Arema Selama Laga Uji Coba Saat Libur Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Sepanjang laga uji coba saat libur Liga 1 2023-2024, Arema melesakkan total 26 gol. Gilbert Alvarez menjadi pencetak gol terbanyak Arema dengan melesakkan tujuh gol.

Penyerang asal Bolivia itu tercatat sebagai pemain yang selalu mencetak gol dalam seluruh laga uji coba yang dilakoni Arema. Gilbert bahkan sempat mencatatkan namanya sebagai pencetak quintrick alias lima gol ketika Arema mengalahkan Dukasa FC 14-0.

Jonathan Arya dan Gilanjar Wahyu berada di bawah Gilbert, di mana kedua pemain sama-sama mencetak empat gol dalam tiga laga. Bedanya, Jonathan selalu bikin gol seperti Gilbert, sedangkan Ginanjar pernah bikin hattrick.

Sebelumnya, Arema mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan saat melakoni tiga laga uji coba. Skuad Singo Edan menang telak 10-1 atas Persikoba Kota Batu dan 14-0 atas Dukasa FC, sebelum akhirnya kalah 2-3 di kandang Persis Solo.

Inilah Pencetak Gol Terbanyak Selama Laga Uji Coba Saat Libur Liga 1 2023-2024

Gilbert Alvarez 7 gol
Jonathan Arya 4 gol
Ginanjar Wahyu 4 gol
Dedik Setiawan 3 gol
Dendi Santoso 2 gol
Flabio Soares 2 gol
Charles Lokolingoy 2 gol
Syaeful Anwar 1 gol
Rifad Marasabeesy 1 gol

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya