Penggawa Arema yang Berulang Tahun Bulan Januari 2024

- Advertisement -

Coba tebak siapa saja staf pelatih atau pemain Arema yang berulang tahun bulan Januari 2024 ini. Aremania dan Aremanita pasti bisa menebaknya dengan sangat mudah.

Aremania dan Aremanita sebagai fans akan mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Termasuk profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari Skuad Arema di Liga 1 2023-2024 ini.

Jumlah staf pelatih atau pemain Arema yang berulang tahun di bulan Januari ini cukup banyak. Mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para pendukung Arema.

Siapkanlah ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Januari ini. Meski tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapan selamat lewat media sosial mereka sudah cukup mewakili.

Inilah Penggawa Arema yang Berulang Tahun Bulan Januari 2024

1. Greg Nwokolo

Gregory Junior Nwokolo atau yang biasa dipanggil Greg ini lahir di Anambra, Nigeria, 3 Januari 1986. Sejak 10 Oktober 2011, Greg berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) setelah dinaturalisasi. Tahun ini, usia penyerang sayap Arema itu akan memasuki 38 tahun.

2. Syaeful Anwar

Syaeful Anwar lahir di Banjarnegara, 10 Januari 1996. Pemain berposisi bek tengah itu gabung Arema di era kepemimpinan Gilang Pramana sebagai Presiden Klub Arema di Liga 1 2022-2023, tapi harus menepi satu musim karena cedera. Tahun ini, pemilik jersey bernomor 4 itu akan genap berusia 28 tahun.

3. FX Yanuar Wahyu

FX Yanuar Wahyu lahir di Malang, 15 Januari 1983. Setelah gantung sepatu pada akhir musim 2016, karier sebagai pelatih dan taktikal analis ditekuninya. Yanuar gabung Arema sejak era kepelatihan Eduardo Almeida di Liga 1 2021-2022 lalu. Kini, mantan pemain Persema Malang itu akan berulang tahun yang ke-41 tahun.

4. Jayus Hariono

Jayus Hariono lahir di Malang, 24 Januari 1998. Gelandang bertahan asli Kepanjen, Kabupaten Malang itu gabung Arema sejak era kepelatihan Joko Susilo di Liga 1 2018. Tahun ini, Jayus bakal genap berusia 26 tahun.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya