Penggawa Arema yang Berulang Tahun di Bulan Mei 2024

- Advertisement -

Coba tebak siapa saja pemain Arema yang berulang tahun bulan Mei 2024 ini. Aremania dan Aremanita pasti bisa menebaknya dengan sangat mudah.

Aremania dan Aremanita sebagai fans akan mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Termasuk profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari Skuad Arema di Liga 1 2023-2024 ini.

Jumlah pemain Arema yang berulang tahun di bulan Mei ini cukup banyak. Mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para pendukung Arema.

Siapkanlah ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Mei ini. Meski tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapan selamat lewat media sosial mereka sudah cukup mewakili.

INILAH PENGGAWA AREMA YANG BERULANG TAHUN BULAN MEI 2024

1. Siswantoro

Bukan cuma pemain, asisten pelatih Arema, Siswantoro juga punya hari jadi di bulan Mei ini. Legenda Arema kelahiran Malang, 2 Mei 1967 itu akan genap berusia 67 tahun.

2. Julian Guevara

Julian Guevara bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun ini. Gelandang asal Santiago de Cali, Kolumbia itu lahir pada 4 Mei 1992.

3. Dendi Santoso

One man one club Arema, Dendi Santoso akan genap berusia 34 tahun. Momen itu bisa dirayakannya pada 16 Mei mendatang.

4. Johan Farizi

Johan Farizi sang kapten tim juga berulang tahun di bulan Mei. Seangkatan dengan Dendi, pemain yang akrab disapa Jhon itu lahir 25 Mei 1990 di Malang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya