Perlakukan Pelatih Kepada Pemain Arema yang Kurang Bersemangat

- Advertisement -

Ada yang menarik sejak Widodo Cahyono Putro ditunjuk sebagai Pelatih Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Para pemain Arema yang kurang bersemangat mendapat perlakuan yang bsia dibilang spesial.

Memang, ada antusiasme tersendiri saat Widodo masuk menggantikan Fernando Valente. Setidaknya, sesi latihan Arema lebih hidup dari sebelumnya.

Widodo sendiri memang mencoba membangun suasana tim yang lebih kondusif dan penuh kebersamaan, alih-alih mengotak-atik taktik. Menurutnya, dari situlah tumbuh rasa respek, baik kepada pelatih maupun sesama penggawa Singo Edan.

“Yang terpenting adalah kita harus menjaga semangat para pemain. Kebersamaan, mereka akhirnya menimbulkan respek, saling membantu, yang kurang bersemangat akan disemangati, pokoknya saling support,” kata WIdodo.

Kebersamaan Pemain Arema Jadi Kunci Performa Tim

Widodo tak memungkiri, kebersamaan para penggawa Arema merupakan salah satu kunci utama performa tim yang membaik. Setidaknya, mereka sudah membuktikan bisa meraih tiga kemenangan beruntun sejak Pekan 25 lalu.

Arema mengalahkan RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta dengan skor sama, 3-2, lalu menumbangkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0. Berikutnya, mereka mengincar kemenangan keempat saat bersua Bhayangkara FC di Pekan 28, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB.

“Jadi, itulah kunci utama kami, selama ini. Itu yang saya bangun. Tiga pertandingan sudah ada bukti. Mudah-mudahan besok kami bisa memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya