Poin Arema di Kandang Persib Bandung Jadi Hadiah Atas Kerja Keras Pemain

- Advertisement -

Satu poin Arema di kandang Persib Bandung didapatkan di Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023) usai bermain imbang dengan skor 2-2. Pelatih Fernando Valente menilai poin itu jadi hadiah atas kerja keras pemainnya.

Menurutnya, para penggawa Singo Edan layak mendapatkan ganjaran setimpal. Menghadapi tim kuat seperti Persib, mereka mampu menampilkan permainan bagus.

Sempat tertinggal oleh gol penalti David da Silva, Arema menyamakan kedudukan lewat gol Dedik Setiawan. Tertinggal lagi oleh gol Ciro Alves, lagi-lagi Arema menyamakan skor melalui gol Gustavo Almeida.

“Hasil imbang ini adalah hadiah bagi para pemain saya yang sudah bekerja keras. Tapi, kami masih perlu lebih bekerja keras lagi, karena kami masih berada di posisi kritis,” kata Fernando.

Poin Arema di Kandang Persib Bandung Tak Halangi Fernando Valente Ucapkan Selamat Kepada Lawan

Hasil imbang 2-2 tak menghalangi Fernando Valente mengucapkan selamat kepada Persib Bandung. Bahkan, pelatih asal Portugal itu mendoakan mereka bisa meraih gelar juara musim ini.

Persib memang tengah bersaing di papan atas untuk perburuan gelar juara musim ini. Tim berjuluk Maung Bandung itu bertengger di peringkat 2 dengan 35 poin.

“Selamat buat Persib untuk lingkungannya yang sangat mendukung. Kami doakan mereka sukses dalam perebutan gelar juara musim ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya