Pulihkan Kondisi, Arema Jalani Latihan Recovery di Pantai Kuta

- Advertisement -

Arema jalani layihan recovery di Pantai Kuta, Bali, Selasa (27/2/2024) usai mengalahkan Persika Jakarta 3-2 di Pekan 26 Liga 1 2023-2024 sehari sebelumnya. Latihan ini digelar pelatih Widodo Cahyono Putro sebagai bagian dari langkah pemulihan kondisi pemainnya.

Latihan di pantai ini merupakan bagian dari persiapan Arema jelang Pekan 27 melawan Persikabo 1973, Jumat (1/3/2024), pukul 15.00 WIB. Praktis, Arema cuma punya masa persiapan selama tiga hari saja.

Dalam sesi latihan tersebut, tim pelatih Arema ternyata tak hanya memburu pemulihan kondisi fisik pemain. Ada target lain, yakni membuat para penggawa Arema lebih segar.

“Tentu saja ini adalah bagian dari pemulihan kondisi. Di sisi lain agar pemain juga fresh setelah pertandingan kemarin,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Arema Jalani Latihan Recovery di Pantai Kuta Dengan Materi Berbeda

Berbeda dengan sesi latihan di pantai yang biasa dilakukan Arema sebelumnya, kali ini materi latihannya berbeda. Kuncoro membeberkan, materi latihan kali ini tak fokus kepada latihan fisik.

Tim pelatih Arema tak memberikan materi latihan yang menguras tenaga para pemain. Mereka lebih fokus dengan materi fun game untuk menjalin kebersamaan antar pemain Arema.

“Semoga ini semakin memotivasi pemain, kedepan juga lebih kompak lagi,” pungkas pelatih asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya