Rasa Syukur Menutup Perjuangan Arema Bertahan di Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Rasa syukur menutup perjuangan Arema bertahan di Liga 1 2023-2024. Kapten Tim Arema, Johan Farizi memeastikannya usai bermain imbang 0-0 dengan Madura United di laga terakhir, Selasa (30/4/2024).

Arema mengakhiri musim yang penuh perjuangan ini di peringkat 15 dengan 38 poin. Skuad Singo Edan meraih 10 kemenangan, 8 kali imbang, dan 16 kekalahan.

Jhon, sapaan akrab Farizi, meluapkan rasa syukurnya dengan kata-kata dalam sesi jumpa pers usai laga. Menurutnya, hasil itu diraih Arema berkat kebersamaan tim.

“Gak ada kata-kata lain selain bersyukur. Alhamdulillah, dengan perjuangan kita semua, pelatih, pemain, manajemen, dan semuanya yang sudah mendukung dan mendoakan kita, terima kasih banyak. Kita mendapatkan hasil seperti ini,” kata Jhon.

Perjuangan Arema Bertahan di Liga 1 2023-2024 Penuh Motivasi

Jhon menceritakan sedikit suasana ruang ganti penggawa Arema jelang laga melawan Madura United. Menurutnya, semua elemen tim sudah sepakat untuk menyelamatkan Arema dari jerat degradasi dengan memenangkan pertandingan.

Meski cuma mendapatkan tambahan satu poin di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Arema berhasil menempati satu slot zona aman. Pasalnya, di saat bersamaan, RANS Nusantara FC menelan kekalahan 2-3 dari PSM Makassar, sehingga mereka terdegradasi.

“Situasi di ruang ganti normal. Kita saling memberi semenangat, support satu sama lain. Normal seperti biasanya. Tapi, kita lebih termotivasi, karena ini bukan cuma seperti pertandingan final, bahkan lebih dari final,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya