RESMI: Arema Lepas Teguh Amiruddin karena Alasan Ini

- Advertisement -

Manajemen Arema lepas Teguh Amiruddin di bursa transfer pemain Liga 1 2024-2025, Sabtu (15/6/2024). Ada alasan tersendiri yang melatarbelakangi keputusan tersebut.

Teguh didatangkan Arema dari PS TNI (sekarang Persikabo 1973) pada Liga 1 2020. Dalam empat musim, penjaga gawang asli Malang itu tampil dalam empat pertandingan bersama Arema.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi memastikan Teguh tak akan menjadi bagian dari Skuad Singo Edan musim depan. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun itu sendiri yang memilih pergi.

“Teguh memilih untuk tidak lagi bersama Arema. Kami hormati keputusan Teguh tersebut,” kata pria yang akrab disapa Inal itu dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

Arema Lepas Teguh Amiruddin Dengan Ucapan Terima Kasih dan Doa Terbaik

Inal melepas kepergian Teguh dengan ucapan terimakasih atas kontribusi pemain jebolan Akademi Arema angkata ’93 itu. Doa terbaik dipanjatkannya untuk kelanjutan karier si pemain.

Sejauh ini, belum ada kabar mengenai ke klub mana Teguh akan berlabuh. Ditengarai, sudah ada klub Liga 1 lainnya yang bersedia menjadikannya pilihan utama di bawah mistar gawang di Liga 1 2024-2025.

“Kami sampaikan terima kasih atas kontribusi Teguh di Arema. Tentu kami doakan ke depan agar kariernya semakin bersinar,” imbuhnya.

Siapkan Kiper Penggantinya

Inal menambahkan, jika ada pemain yang pergi, tentu manajemen Arema bakal mendatangkan pemain baru sebagai penggantinya. Namun, pihaknya masih harus menginventarisir kebutuhan tim sesuai rekomendasi pelatih anyar yang belum dikenalkan.

“Doakan, bertahap sudah kita lakukan untuk mempersiapkan tim untuk menyambut kompetisi,” pungkas mantan Manajer Bisnis dan Marketing Arema itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya