RESMI: Pertamina Sokong Arema Sebagai Sponsor Anyar

- Advertisement -

Pada Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Arema mendapatkan suntikan finansial untuk menjalani kompetisi. Sebab, secara resmi Pertamina sokong Arema sebagai sponsor anyar.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang minyak dan gas itu diperkenalkan sebagai sponsor baru Arema, Senin (27/11/2023). Logo Pertamina menempel pada jersey Arema di bagian belakang, tepatnya di bawah nomor punggung pemain.

Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengatakan, tak mudah jalan kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan sponsorship. Namun, pihaknya bersyukur akhirnya keinginan untuk menjalin kerjasama itu bisa terlaksana.

“Alhamdulillah, akhirnya secara resmi Arema menjalin kerjasama dengan Pertamina. Ini dilakukan setelah melalui diskusi dan pembicaraan mengenai apa saja potensi-potensi yang bisa menjadi nilai lebih dari kerjasama antara kedua pihak,” kata Munif.

Beberkan Alasan Pertamina Sokong Arema

Munif membeberkan alasan Pertamina dan Arema menjalin kerja sama sponsorship ini. Yang patut diapresiasi, di tengah situasi sulit yang tengah melanda Arema, rupanya hal itu tak mengurangi minat dari berbagai pihak untuk menyeponsori klub.

Meski Arema dan Pertamina bergerak di bidang industri berbeda, hal ini tak mengurangi esensi dari kerjasama sponsorship itu sendiri. Pasalnya, kedua belah pihak dinilai memiliki kecocokan dalam hal semangat meraih tujuan.

“Tentu ada nilai dari kerjasama ini. Namun yang perlu digarisbawahi bahwa kerjasama ini adalah sebuah kolaborasi dari dua industri yang berbeda, tapi memiliki semangat yang sama,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya