Rifad Marasabessy Keluarkan Kalimat Andalan Usai Kekalahan Arema dari Borneo FC

- Advertisement -

Bek sayap Rifad Marasabessy keluarkan kalimat andalan usai kekalahan Arema dari Borneo FC, Jumat (6/10/2023) malam. Di laga Pekan 15 Liga 1 2023-2024 itu, Skuad Singo Edan kalah tipis 0-1.

Tampil di muka pendukungnya sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema sempat menahan imbang sang pemimpin klasemen sementara itu dengan skor 0-0. Namun, pada babak kedua, Ahmad Nur Hardianto yang notabene mantan pemain Arema melesakkan gol kemenangan untuk Borneo.

Rifad sendiri tampil sejak menit awal babak pertama sebagai starter. Pemain asal Maluku itu ditarik keluar di menit 88 digantikan Greg Nwokolo.

“Untuk pertandingan malam ini, apa pun yang terjadi kita menerima hasilnya, kita semua pemain sudah memberikan yang terbaik. Hasilnya memang belum sesuai dengan target kita, tapi kita tetap tegak berdiri untuk pertandingan2 selanjutnya,” kata Rifad dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Beberkan Kesulitan Saat Kekalahan Arema dari Borneo FC

Rifad Marasabessy juga membeberkan kesulitan apa saja yang dialami Arema ketika gagal mengalahkan Borneo FC. Namun, menurutnya, hal itu merupakan hal yang normal dalam sepak bola.

“Kalau dilihat dari segi permainan, sebenarnya kita sudah ada banyak perubahan,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 12 itu.

“Tadi kami ada beberapa peluang, terutama di babak pertama, termasuk dari Charles Lokolingoy. Tapi, itu hal yang biasa dalam sepak bola, normal kalau kita gak bisa bikin gol.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya