Slot Pemain Asing ASEAN Milik Arema Akan Diisi Pemain Berposisi Vital

- Advertisement -

Pemain yang akan mengisi slot pemain asing ASEAN milik Arema di Liga 1 2023-2024 masih menjadi tanda tanya. Namun, kabarnya slot yang masih kosong itu akan diisi pemain berposisi vital.

Sejauh ini Arema sudah mendatangkan tiga pemain asing, yakni Gustavo Almeida (Brasil), Ichaka Diarra (Mali), dan Charles Lokolingoy (Australia). Artinya, Arema masih menyisakan dua slot pemain asing dari negara bebas, dan satu slot untuk pemain dari negara ASEAN.

Pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan, hingga saat ini slot ASEAN masih menjadi pembahasan tim pelatih. Gethuk, sapaan akrabnya, ada banyak pertimbangan dari tim pelatih sebelum mengambil keputusan.

“Kami memang berencana mengambil pemain asing mengisi slot ASEAN ini. Tapi, belum kita putuskan untuk posisi mana, tapi kalau pemain asing pasti akan kami tempatkan di posisi vital,” kata Gethuk.

Slot Pemain Asing ASEAN Milik Arema Bisa Diisi Pemain Berposisi Kiper

Gethuk tak menutup kemungkinan pemain asing asal negara ASEAN itu bakal dipasang di posisi kiper. Hanya saja, semua opsi masih sangat terbuka, mengingat tim pelatih belum memutuskan.

Sejauh ini Arema sudah punya satu pemain di posisi stopper (Ichaka Diarra), striker (Gustavo Almeida), dan winger (Charles Lokolingoy). Rencananya, dua pemain asing tambahan yang berasal dari negara bebas, berposisi gelandang serang dan gelandang bertahan.

“Dari komposisi itu, pemain asing ASEAN masih bisa kami tempatkan di posisi pemain belakang, tengah, depan, bahkan kiper. Ada beberapa skenario yang ada dalam bayangan kami,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya