Sosok yang Meyakinnkan Charles Raphael Gabung Arema

- Advertisement -

Ada sosok teman sesama pemain sepak bola yang meyakinkan Charles Raphael gabung Arema untuk Liga 1 2023-2024. Sosok itu ternyata adalah Arthur Cunha, yang merupakan mantan pemain Arema di Liga 1 2018 hingga Liga 1 2019.

Sebelumnya, Arthur memang sempat mengaku mengenal Raphael karena berasal dari kota yang sama, Rio de Janeiro, Brasil. Sebelum teken kontrak satu tahun di Arema, Arthur sempat memberikan gambaran bagaimana Arema kepada pemain berposisi gelandang bertahan itu.

Sebagai pemain yang kenyang pengalaman bermain di Indonesia, Arthur tentu memberikan saran dan masukan pula kepada Raphael. Terlebih, ini momen pertama kalinya pemain berusia 28 tahun itu merantau ke Indonesia.

“Arthur bilang Arema adalah tim besar, dengan suporter fanatik juga. Dia tahu apa pun tentang Arema, dan saya tahu informasi terbaik darinya tentang Arema,” kata Raphael.

Charles Raphael Gabung Arema yang Diketahuinya Sebagai Salah Satu Tim Terbaik

Charles Raphael menambahkan, keputusannya menerima pinangan Arema juga karena rekam jejak Arema sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. Bukan cuma di kompetisi, saat mengikuti turnamen pun Arema selalu bermain untuk target juara.

Mantan pemain Manaus FC di Liga Brasil Serie C itu ingin merasakan atmosfer menjadi juara bersama Arema. Seperti yang dilakukan Arthur saat membawa Arema menjuarai Piala Presiden 2017 dan Piala Presiden 2019.

“Saya tahu, Arema adalah tim besar di Indonesia. Ketika Arema bermain di sebuah turnamen pun targetnya juga menjadi juara. Hal itu juga yang membuat saya tidak ragu untuk memilih salah satu tim terbaik di Indonesia ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya