Sutiaji Puji Aksi Damai Aremania Tuntut Usut Tuntas Kasus Kanjuruhan Disaster 2

- Advertisement -

Walikota Malang, Sutiaji puji aksi damai Aremania yang menuntut usut tuntas kasus Kanjuruhan Disaster 2, Kamis (27/10/2022). Menurutnya, aksi kedua di depan gedung Balaikota Malang itu berlangsung aman, tertib dan tak ada kekacauan.

Penyataan orang nomor 1 di Kota Malang itu sekaligus menepis kabar hoax yang coba disebarkan melalui media sosial. Salah satunya video narasi di Tiktok oleh suara wanita yang mengatakan Aremania rusuh dan anarkis saat menggelar demo.

Sutiaji sendiri selalu mengusung pesan jangan ada yang mencitrakan Malang sebagai kota perusuh. Baginya, Aremania diyakini bisa menjaga nama baik kotanya di mata dunia.

“Teriamakasih Aremania sudah menunjukkan cinta damai. Arema tidak pernah kisruh, tidak pernah membuat kekacauan, di sini aman tentram. Saya mewakili Aremania, dan warga Kota Malang, inilah Malang, cinta damai, tidak pernah ada kerusuhan. Tunjukkan kepada dunia, Malang tetap kondusif,” kata Sutiaji.

Kawal Kasus Kanjuruhan Disaster 2, Sutiaji Usung Semboyan Malangkucecwara

Sutiaji selalu mengusung semboyan Kota Malang, Malangkucecwara dalam tiap aksi damai Aremania. Baginya, siapapun yang mencitrakan Malang dan Aremania sebagai perusuh akan hancur oleh kekuasaan Tuhan, sesuai makna semboyan tersebut.

“Kalau dilihat di sini, semua bisa kondusif. Stigma Malang rusuh itu tidak ada. Demo mengeluarkan aspirasi begini damai-damai saja, ini kan menunjukkan Malang kondusif,” imbuhnya.

“Stigma yang akan menggiring ke arah Malang rusuh, Malang kacau, alhamdulillah hal itu tidak terjadi di sini. Malangkucecwara, siapapun itu, kebatilan akan dikalahkan oleh kekuasaan Tuhan.”

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya