Tampil Efektif, Charles Lokolingoy Jadi Man Of The Match RANS Nusantara FC vs Arema

- Advertisement -

Charles Lokolingoy jadi man of the match RANS Nusantara FC vs Arema di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024) malam, versi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Hal itu tak lepas dari penampilan efektif striker asing Arema tersebut.

Lokolingoy turut andil dalam kemenangan 3-2 Arema di kandang RANS itu. Pemain berpaspor Australia tersebut memborong dua gol di babak pertama.

Lokolingoy tampial sangat efektif selama 90 menit sebelum digantikan Charles Raphael di menit tambahan waktu babak kedua. Meski hanya melakukan delapan operan sukses, Lokolingoy melakukan dua embakan, yang semuanya tetap sasaran ke gawang, dan menjadi gol.

Selain itu, dalam waktu 90 menit, Lokolingoy melakukan lima kali pelanggaran, yang beruntungnya tak ada yang menghasilkan kartu kuning. Sebaliknya, pemilik jersey bernomor punggung 11 itu dilanggar sebanyak empat kali.

Charles Lokolingoy Jadi Man Of The Match RANS Nusantara FC vs Arema, Malah Puji Pelatih

Charles Lokolingoy malah melayangkan pujian kepada pelatihnya, Widodo Cahyono Putro usai terpilih jadi man of the match. Menurutnya, kecerdikan pelatih adalah salah satu kunci kemenangan Arema di markas RANS Nusantara FC.

“Kami punya rencana permainan yang bagus, pelatih punya rencana strategis yang bagus,” kata Lokolingoy.

“Saya senang karena bisa mencetak dua gol, karena seperti ini permainan yang kami suka. Tapi, yang bikin saya lebih senang karena kami bisa meraih kemenangan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya