Tim Pelatih Arema Sudah Menganalisa Taktikal Persija Jakarta

- Advertisement -

Tim pelatih Arema sudah menganalisa taktikal Persija Jakarta di tangan pelatih Thomas Doll. Kedua tim akan bersua di Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Pelatih Karteker Arema, Kuncoro sudah mendapatkan informasi mengenai hasil analisis tentang kekuatan dan kelemahan Persija. Sebab, Arema pun punya tim analisis yang dipimpin FX Yanuar sebagai video analis.

Yang diketahuinya, Doll di Persija kerap memakai skema 3-4-3 dalam tiap pertandingan. Hanya saja, taktikalnya bisa berbeda-beda tergantung lawan yang dihadapi.

“Tentu tim analis kami sudah bekerja sesuai tugasnya mencari tahu kekuatan dan kelemahan Persija. InsyaAllah sudah kami pelajari juga bagaimana mengantisipasi apa yang akan dilakukan Persija nantinya,” kata Kuncoro.

Ogah Disibukkan Memikirkan Taktikal Persija Jakarta

Meski demikian, Kuncoro menegaskan, tim pelatih Arema ogah disibukkan untuk memikirkan kekuatan Perija Jakarta. Pelatih asli Malang itu lebih memilih fokus terhadap persiapan timnya sendiri.

Selepas kalah 0-1 dari RANS Nusantara FC pekan lalu, Arema cuma punya waktu dua hari berlatih di Malang, lalu terbang ke Jakarta, Jumat (18/8/2023). Kini tersisa satu kali sesi latihan dalam official training sehari sebelum laga.

“Semua taktikal sudah kita siapkan, tapi kembali lagi kepada penerapannya di lapangan nanti. Bismillah, semoga semua berjalan lancar sesuai dengan apa yang kitia inginkan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya