Widodo Cahyono Putro Terang-terangan Beberkan Penyebab Arema Kalah Dari Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro terang-terangan beberkan penyebab Arema kalah dari Persebaya Surabaya, Rabu (27/3/2024). Dalam laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 itu, Skuad Singo Edan menelan kekalahan 0-1.

Gawang Arema kebobolan di babak pertama. Yan Victor menjadi aktor antagonis dengan golnya yang meruntuhkan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pemain senior Arema, Greg Nwokolo sempat mengatakan, bahwa para pemain Arema tampil kurang lepas, khususnya di babak pertama. Widodo pun mengakui situasi yang dialami timnya tersebut.

“Kalau menurut saya, yang dikatakan Greg sudah kita bicarakan dengan tim pelatih, bahwa pemain kurang lepas, terlalu hati-hati bermain. Ini mungkin wajar untuk pemain, karena mungkin kita wajib menang,” kata Widodo.

Penyebab Arema Kalah Dari Persebaya Surabaya Jangan Sampai Terulang

Widodo berpesan, penyebab kekalahan Arema dari Persebaya jangan sampai terulang lagi di laga selanjutnya. Sebab, mereka masih butuh poin demi poin untuk selamat dari zona degradasi. L

“Inilah yang nanti nggak boleh pada pertandingan berikutnya. Kalau kita ingin menang dan keluar dari zona degradasi, kita harus fight dari awal,” imbuhnya.

“Kita harus keluar, harus berani. Jangan takut salah. Ini yang nantinya kita akan terus memotivasi pemain dari awal, mulai start harus fight.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya