Galeri Foto: Konvoi Aremania Sambut Skuad Arema Juara Piala Presiden 2022

- Advertisement -

Konvoi Aremania sambut skuad Arema juara Piala Presiden 2022 berlangsung Senin (18/7/2022) siang. Mereka mengarak tim Arema dari exit tol Singosari menuju mes pemain di kawasan Griyashanta, Kota Malang.

Mendengar kabar rombongan Arema akan tiba di Kota Malang siang ini, sekitar pukul 10.00 WIB sudah banyak Aremania yang berkumpul di exit tol Singosari. Mereka ingin menyambut tim yang baru saja mengangkat trofi juara Piala Presiden ketiga di Samarinda.

Sebelumnya, Arema menyingkirkan Borneo FC di partai final dengan agregat 1-0. Pada leg 2 di Stadion Segiri, Samarinda, Arema mampu menahan imbang tim tuan rumah 0-0, sedangkan sebelumnya di Malang, mereka menang 1-0.

Aremania harus menunggu sampai tiga jam lantaran perjalanan darat rombongan Arema dari Bandara Juanda, Sidoarjo terkendala macet. Sebab, ada kecelakaan di tol Sidoarjo yang mengakibatkan kemacetan.

Sekitar pukul 13.00 WIB, skuad juara Arema tiba dan langsung dinaikann bus khusus dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang. Mereka diarak sampai tiba ke mes pemain sekira pukul 14.30 WIB melalui rute Arjosari-Blimbing-Soekarno Hatta-Griyashanta.

Media Officer Arema, Sudarmaji, mengapresiasi aksi damai Aremania yang mengawal tim kebanggaannya usai berjuang keras di Piala Presiden 2022. Menurutnya, prestasi ini tak lepas dari dukungan seluruh Aremania.

“Animo Aremania ini wujud dari doa mereka. Kalau mereka mendoakan tim ini juara, maka prestasi ini hasilnya. Kalau diberi juara oleh Tuhan, maka mereka harus bersyukur. Bentuk rasa syukur mreka ya seperti ini,” kata Sudarmaji.

Salah seorang Aremania yang mengikuti konvoi ini, Petersen dari komunitas Curva Sud Aremania mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi Arema. Menurutnya, gelar juara di turnamen pramusim ini menjadi awal yang baik menyambut perjuangan Arema di Liga 1 2022-2023.

“Kita semua sebagai suporter jelas bangga. Sudah lama vakum karena ada covid-19, lalu kembali ke tribune dan Arema jadi juara Piala Presiden 2022. Pasti ada kebanggaan tersendiri,” kata Petersen.

“Saya kira, ini sebagai awal yang baik untuk perjuangan Arema di kompetisi sesungguhnya. Masih perlu ada pembenahan di komposisi pemain, tapi harapannya Arema tetap solid, dan harus menjadi juara di Liga 1 2022-2023.”

Inilah Keseruan Konvoi Aremania Sambut Skuad Arema Juara Piala Presiden 2022

 

 

 

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya