Arema Pasif di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim, Fernando Valente: Tunggu Sampai Akhir Bulan

- Advertisement -

Arema pasif di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Pelatih Fernando Valente meminta Aremania untuk menunggu sampai akhir bulan November saat transfer window ditutup.

Hingga sepekan jendela transfer pemain tengah musim dibuka, Arema belum bergerak mendatangkan pemain baru. Hanya rumor-rumor tentang rekrutan anyar Arema saja yang berseliweran menghiai media sosial.

Manajemen klub justru sudah melepas empat pemain sekaligus, sehingga tersisa 25 pemain lama yang bertahan. Mereka antara lain Hamdi Sula, Samsudin, Asyraq Gufron, dan Mikael Tata yang dipastikan tak lagi menjadi bagian dari Arema di putaran kedua.

“Kita butuh melakukan penyegaran komposisi tim. Kita harus mengikuti pasar. Kita tahu beberapa pemain Arema sudah dipinjamkan, karena klub lain meminta mereka. Kita lihat saja nanti, sampai akhir bulan ini,” kata Fernando.

Pergerakan Arema di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Tergantung Pasar

Fernando Valente menegaskan, aktif tidaknya Arema dalam mencari pemain baru itu dipengaruhi banyak fakto. Salah satunya, pergerakan itu tergantung pasar.

Pasar yang dimaksudnya adalah ketersediaan pemain yang memungkinkan untuk direkrut Arema. Pasalnya, pemain-pemain bagus dan berkualitas kebanyakan saat ini sudah terikat kontrak dengan klub-klub Liga 1.

“Saya sudah berbicara dengan manajemen Arema. Kita lihat nanti, apa yang pasar berikan kepada kita, itu semua tergantung dari pasar,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya