Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Dibuka, Fernando Valente: Arema Butuh Pemain Berkualitas

- Advertisement -

Bursa Transfebursa transfer pemain paruh musim Liiga 1 2023-2024 resmi dibuka hari ini, Rabu (1/11/2023). Pelatih Fernando Valente menegaskan Arema butuh pemain barkualitas untuk bisa lebih bersaing di paruh musim kedua.

Manurutnya, wajar jika semua tim peserta Liga 1 2023-2024 memanfaatkan momen jendela transfer pemain paruh musim untuk memperkuat timnya. Begitu pula Arema yang juga tak mau ketinggalan.

Bagi pelatih asal Portugal itu, transfer window di sepak bola era baru itu berkaitan erat dengan pasar. Menurut Fernando, pasar mengatakan kepadanya, apa yang bisa dilakukan Arema.

“Kita butuh pemain yang lebih berkualitas yang bisa menjadi pembeda di tim. Apalagi kita ingin segera keluar dari zona degradasi. Kami harus menyegarkan pemain, tapi kita respek kepada pasar. Saya bersama manajemen mencari solusi terbaik,” kata Fernando.

Manerima Apapun Hasil Perburuan di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

Fernando Valente mengaku bersama manajemen Arema tengah mempelajari beberapa opsi pemain untuk bisa didatangkan di bursa transfer pemain paruh musim ini. Namun, apapun hasilnya nanti saat ditutup pada 31 November, pelatih berusia 64 tahun itu bakal menerimanya.

“Saat ini kita bersiap, mempelajari tentang beberapa opsi pemain. Sekarang kembali lagi ke pasar dan kapasitas kita untuk mengambil pemain incaran tersebut,” imbuhnya.

“Pemain itu bisa datang dan pergi, tapi tugas pelatih tetap. Saya bersiap untuk apapun, saya pelatih untuk pemain yang ada, siapapun pemainnya. Jika saya diberi pemain bagus, saya terima. Siapa pun yang bekerja sama dengan saya, gak masalah.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya