Eduardo Almeida Anggap Laga Arema vs Persebaya Biasa Saja

    Eduardo Almeida (c) LUXY WEAREMANIA

    Eduardo Almeida buka suara soal laga Arema vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2021-2022 Pekan 11, Sabtu (6/11/2021) mendatang. Pelatih Arema itu menilai laga ini biasa asaja, sama seperti pertandingan lain yang dijalani sebelumnya.

    Bagi kebanyakan orang, duel kedua tim bisa jadi beraroma rivalitas, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Namun, Almeida mengaku tak punya alasan untuk menganggap laga ini spesial.

    Hanya saja, pelatih asal Portugal itu setuju jika laga ini diberikan label Derby Jawa Timur. Namun, sekali lagi ditegaskannya, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Arema dalam watu empat hari yang dimilikinya.

    “Satu lagi pertandingan akan dijalani Arema. Kami tahu jika laga ini adalah derby kesekian kalinya bagi kami. Tapi, kami akan melakukan persiapan biasa saja, sama seperti persiapan kami menghadapi pertandingan lainnya,” kata Almeida.

    Targetkan Tiga Poin di Laga Arema vs Persebaya

    Meski tak menganggap laga ini spesial, Eduardo Almeida tetap tak ingin kehilangan muka. Baginya, tiga poin tetap menjadi target Arema saat bersua Persebaya Surabaya.

    Kemenangan di laga ini akan menjadi pencapaian penting bagi Almeida. Karena tak mau mengecewakan Aremania, pelatih berusia 53 tahun itu ingin pemainnya berjuang keras demi meraih poin penuh.

    “Saya pikir semua laga punya nilai yang sama, yakni tiga poin. Jadi, laga melawan Persebaya ini kami harus tampil gigih untuk mendapatkan tambahan tiga poin lagi,” tegasnya.