Eduardo Almeida: Ayas Njago Portugal, Umak?

    Eduardo Almeida: Ayas Njago Portugal, Umak?
    Eduardo Almeida (C) MAHFUD

    Eduardo Almeida njago Portugal, sesuai negara asalnya di EURO 2020. Pelatih Arema itu mengaku tak punya jagoan lain, meskipun banyak tim kuat lainnya di turnamen antar negara Eropa itu.

    Portugal akan memulai pertandingan pertamanya di Grup F pada Selasa (15/6/2021), pukul 23.00 WIB. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan melawan tuan rumah Hungaria yang dinilai sebagai tim terlemah di grup tersebut.

    Laga lainnya di grup ini mempertemukan dua tim kuat lainnya, yakni Prancis vs Jerman. Kedua tim bertabur bintang itu akan bertanding pada Rabu (16/6/2021), pukul 02.00 WIB.

    “Saya ini orang Portugak, maka saya tidak akan memilih tim lain untuk dijagokan di EURO 2020. Saya tidak percaya tim lain bisa memenangkan turnamen ini. Saya tetap percaya pada pelatih, dan pemain Portugal, saya tidak punya opsi lain,” kata Almeida.

    Eduardo Almeida Njago Portugal Meski di Grup Berat

    Eduardo Almeida menilai Grup F yang dihuni Portugal ini adalah grup berat. Namun, pelatih berusia 43 tahun itu tetap yakin jagoannya mampu lolos.

    Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, Portugal harus bisa menempati posisi juara grup atau runner up. Tentunya, poin demi poin harus harus bisa dikumpulkan dengan mengalahkan Hungaria, Prancis, dan Jerman.

    “Kami ada di grup berat, seperti diketahui di Euro ini semua adalah tim bagus. Ada Prancis, Jerman, Spanyol, Italia, semuanya. Sekarang ini sepak bola sudah berkembang. Semua tim bisa menang, bahkan tim yang dianggap lemah sekalipun. Tapi, saya percaya 100 persen pada Portugal, mereka akan bisa melewatinya. Saya tidak punya tim jagoan lain, Portugal atau Portugal,” tegasnya.

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.