Ninetwo Apparel Beri Dukungan Penyandang Disabilitas Lewat Olahraga

    Ninetwo Apparel dengan Persaid
    Ninetwo Apparel Bersama Persaid (C) Dani Kristian

    Para penyandang disabilitas membutuhkan olahraga sebagai kegiatan refreshing. Namun, mereka masih sulit untuk mendapatkan akses sarana olahraga. Salah satunya akses produk olahraga sebagai alat pendukung.

    Hal itu yang membuat Ninetwo Apparel tergerak untuk melakukan aksi sosial. Melalui kerjasama Ninetwo Apparel dengan Persaid (Persatuan Sepak Bola Amputasi Djember) diberikan bantuan satu set jersey untuk anggota Persaid. Kebetulan mereka sedang mempersiapkan trofeo sebagai ajang silaturahmi.

    “Kami bantu jersey untuk 16 anggota Persaid. Mereka sudah lama ingin memiliki jersey untuk kebutuhan pertandingan,” jelas Owner Ninetwo Apparel, Nanda Bagus.

    Nanda mengetahui Persaid setelah melihat postingan beberapa pemain bola nasional. Karena ada postingan jika Persaid membutuhkan bantuan alat olahraga.

    Dari postingan itu dirinya coba untuk menjalin kontak dengan beberapa pengurus Persaid. Hasilnya mereka menyambut baik kehadiran Ninetwo Apparel untuk memberikan bantuan jersey.

    “Mereka ini punya potensi, jangan karena memiliki kekurangan jadi tidak diperhatikan. Statusnya sama dengan kita, bahkan mereka lebih hebat karena mau berolahraga,” ungkapnya.

    Nanda berharap melalui kegiatan ini bisa lebih banyak pihak yang peduli. Terutama memberikan akses dan dukungan untuk penyandang disabilitas. Agar memiliki hak yang sama dalam melakukan kegiatan olahraga. Sehingga semangatnya tetap tumbuh.

    “Harus dibantu dan didukung agar kegiatan mereka terus lanjut. Ini kegiatan yang positif, semangatnya harus ditambah semoga Ninetwo Apparel bisa bermanfaat,” tutupnya.

    Baca Juga: Hemat, Libur Latihan Arema Bakal Diperpanjang

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.