Arema Coba Menduetkan Dalberto Luan Belo Dengan Charles Lokolingoy

- Advertisement -

Arema coba menduetkan Dalberto Luan Belo dengan Charles Lokolingoy di Liga 1 2024-2025. Indikasi itu kian menguat seiring makin kencangnya kabar merapatkan penyerang Madura United itu ke Skuad Singo Edan.

Dalberto datang ke Madura United di bursa transfer pemain paruh musim. Meski jumlah laga yang dimainkan lebih sedikit ketimbang Lokolingoy di Arema, dilihat data statistiknya pemain kelahiran Brasil itu tak kalah bagus.

Akurasi tembakan Lokolingoy lebih baik, yakni 56 persen, karena 26 dari 46 tembakannya berhasil mengarah ke gawang lawan. Sementara, akurasi tembakan Dalberto hanya 28 persen, lantaran dari 32 tembakannya hanya sembilan yang sesuai target.

Lokolingoy boleh saja mencetak 10 gol dari 28 laga yang dijalaninya bersama Arema. Namun, dengan enam gol dalam 17 laga, rata-rata gol/laga Dalberto sama persis dengan Lokolingoy, yakni 0,35 gol perlaga.

Secara kuantitas, jumlah passing Lokolingoy mencapai 428 kali, lebih banyak daripada Dalberto yang hanya 297 kali. Namun, akurasi passing keduanya sama-sama 72 persen, Lokolingoy punya 308 pass sukses dan Dalberto 214 pass sukses.

Nama Lokolingoy kemungkinan besar masuk daftar pemain musim lalu yang bakal dipertahankan Arema. Jika memang benar Dalberto jadi merapat, duet kedua pemain itu di lini depan Arema tak akan terelakkan lagi musim depan.

Inilah Statistik Dalberto Luan Belo Dengan Charles Lokolingoy

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya