Deretan Mesin Gol Arema di Liga 1 2021-2022 Sampai Seri 2

Arema mampu mencetak 16 gol di Liga 1 2021-2022 sampai Seri 2 yang baru saja berlalu. Lantas, siapa saja deretan mesin gol Arema sejauh ini?

Dari 16 gol yang dibuat Arema dalam 11 laga itu, dua gol di antaranya tercipta dari titik penalti. Sementara, ada tiga gol lainnya yang tercipta dari sebuah aksi tendangan bebas langsung ke arah gawang lawan.

Carlos Fortes menjadi pencetak gol terbanyak Arema sejauh ini dengan enam gol yang sudah dilesakkannya. Penyerang asal Portugal itu masuk jajaran top skor kompetisi, hanya tertinggal satu gol dari Youssef Ezzejari (Persik Kediri), Marko Simic (Persija Jakarta), Ezechiel N’Douassel (Bhayangkara FC), dan Ilija Spasojevic (Bali United).

Selain Fortes, ada tujuh pemain lainnya yang sudah mencetak gol untuk skuad Singo Edan hingga Pekan 11. Para pemain depan mendominasi daftar pencetak gol terbanyak Arema ini.

Inilah Deretan Mesin Gol Arema di Liga 1 2021-2022 Sampai Seri 2

Carlos Fortes 6 gol (1 gol dari penalti)
Muhammad Rafli 3 gol
Kushedya Hari Yudo 2 gol
Hanif Sjahbandi 1 gol (1 gol dari penalti)
Dendi Santoso 1 gol
Johan Farizi 1 gol
Dedik Setiawan 1 gol
Rizky Dwi 1 gol

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.