Kushedya Hari Yudo yang Tak Pernah Terjebak Offside

Kushedya Hari Yudo cetak gol perdana (c) AREMA OFFICIAL

Para penyerang selalu identik dengan terperangkap jebakan offside dari barisan pertahanan lawan. Di antara penyerang-penyerang Arema, Kushedya Hari Yudo yang tak pernah terjebak offside sepanjang Liga 1 2021-2022.

Yudo tercatat baru sembilan kali tampil bersama skuad Singo Edan. Pemain asli Kabupaten Malang itu banyak absen di Seri 3 lantaran harus bergabung dengan Timnas Indoneia untuk Piala AFF 2020.

Dari sembilan kali tampil, Yudo menjadi starter tujuh kali dan dua kali saja main sebagai pengganti. Total, pemilik jersey bernomor punggung 99 itu dimainkan dalam 630 menit.

Sebagai penyerang, Yudo sempat melepaskan 10 kali tembakan, meski cuma enam kali yang mengarah ke gawang lawan. Hasilnya, sejauh ini, dua gol sudah dibuat mantan pemain PSS Sleman dan Persekam Metro FC itu.

Kushedya Hari Yudo yang Tak Pernah Lupa Bertahan

Sekalipun posisinya sebagai penyerang, Kushedya Hari Yudo juga tak segan bertahan ketika Arema sedang mendapat serangan dari tim lawan. Terbukti, atribusi bertahannya cukup bagus.

Pemain berusia 28 tahun itu pernah melakukan 10 kali interseps atas serangan lawan. Selain itu, Yudo pun enam kali melancarkan tekel kepada pemain lawan.

Total 12 kali pelanggaran dilakukan Yudo sepanjang musim ini. Dua pelanggaran di antaranya membuahkan dua kartu kuning yang berujung kartu merah ketika Arema menghadapi Persija Jakarta.

Sudah dua gol dibuat Kushedya Hari Yudo untuk Arema musim ini. BACA: Cerita Yudo cetak gol perdana untuk Arema di Liga 1 2021-2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.