Menanti Kembalinya Kreator Peluang Terbanyak Arema

- Advertisement -

Aremania menanti kembalinya kreator peluang terbanyak Arema di Liga 1 2023-2024, yakni Ariel Lucero. Gelandang asal Argentina itu bisa tampil di laga Pekan 28 menjamu Bhayangkara FC, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, setelah 21 laga selalu bermain, Ariel terpaksa absen di enam laga terakhir Arema musim ini. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu harus menjalani skorsing dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat kartu merah yang diterimanya di laga lawan Bali United.

Sejatinya, comeback-nya Ariel sudah dinanti-nantikan Aremania di laga lawan Persikabo 1973 pekan lalu. Namun, ternyata ada tambahan skorsing satu laga baginya.

Meski absen selama enam pertandingan, Ariel masih tercatat sebagai kreator peluang terbanyak Arema musim ini, yakni 27 kali, dan tiga di antaranya menjadi assist. Di belakang Ariel masih ada Dedik Setiawan dengan 18 kreasi peluang, Dendi Santoso 14 kreasi peluang, Arkhan Fikri 11 kreasi peluang, dan Muhammad Rafli sembilan kreasi peluang.

Kontribusi Ariel Lucero Sebagai Kreator Peluang Terbanyak Arema

Dalam 21 penampilannya, Ariel Lucero tak selalu berkontribusi dalam menciptakan kreasi peluang. Hanya 13 pertandingan saja yang melibatkan namanya sebagai kreator peluang.

Pemilik jersey bernomor punggung 7 itu terbanyak melakukan kreasi peluang di laga melawan PSIS Semarang dan Bali United. Dalam dua laga yang sama-sama berakhir dengan kekalahan Arema itu, Ariel sempat membukukan lima kreasi peluang.

Lantas, mampukah Ariel menambah catatan kreasi peluangnya di laga melawan Bhayangkara FC jika dimainkan? Berapa kreasi peluang yang dibuatnya untuk membantu Arema meraih kemenangan?

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya