Nasib Arema Selamat Dari Degradasi Ada di Tangan Persis Solo

- Advertisement -

Nasib Arema selamat dari degradasi Liga 1 2023-2024 ada di tangan Persis Solo. Skuad Singo Edan bisa memastikan berada di zona aman di Pekan 33 ini.

Pekan ini, Jumat (26/4/2024), pukul 15.00 WIB, Persis bakal menjamu Persita Tangerang. Tim peringkat 16 dengan koleksi 33 poin itu merupakan pesaing utama Arema untuk menjauhi zona merah.

Jika Persis mampu mengalahkan Persita, peluang Arema untuk memastikan aman dari jeratan degradasi bakal terbuka lebar. Intinya, jangan sampai Laskar Samber Nyawa kalah dari Persita di kandang sendiri, Stadion Manahan, Solo.

Kalau poin Persita tertahan di angka 33, maka Arema punya kesempatan untuk memperlebar jarak poin kedua tim. Saat ini Arema berada di peringkat 15, satu tingkat di atas Persita dengan 34 poin.

Nasib Arema Selamat Dari Degradasi Ada di Tangan Sendiri

Pada pekan yang sama, Arema akan menjamu PSM Makassar, sehari sebelum laga Persis Solo vs Persita Tangerang, Kamis (25/4/2024), pukul 19.00 WIB. Nasib Arema bisa selamat dari degradasi ada di tangan sendiri jika bisa meraih kemenangan.

Jika menang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, poin Arema menjadi 37 poin. Artinya, apapun hasil Persita melawan Persis, Arema tak akan tergusur kembali ke zona degradasi.

Bahkan, tambahan poin bikin Arema bisa menggusur PSS Sleman dan RANS Nusantara FC yang sama-sama punya 35 poin saat ini. Apalagi, PSS akan dijamu Persik Kediri, Rabu (24/4/2024), dan RANS menjamu Persija Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya