Prediksi Liga 1 2019 Barito Putera vs Arema FC

Prediksi Liga 1 2019 Barito Putera vs Arema FC
Rifaldi Bawuo (C) DANI KRISTIAN

Laga Barito Putera vs Arema FC tersaji di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Minggu (22/12/2019), pukul 15.30 WIB. Laga di pekan pamungkas Liga 1 2019 itu diprediksi bakal berlangsung seru, meskipun tuan rumah sudah ‘tidak berkepentingan’ untuk menang.

Menang atau kalah, tak akan berpengaruh pada posisi Barito di klasemen akhir Liga 1 2019 nanti. Saat ini, mereka berada di peringkat ke-15 dan sudah aman dari jerat degradasi.

Sementara itu, tambahan poin sangat berarti bagi pelatih Arema, Milomir Seslija, jika mampu mengalahkan Barito. Setidaknya, skuad Singo Edan berpeluang finish di posisi lebih baik dari peringkat delapan seperti sekarang ini.

“Akhirnya, ini laga terakhir bagi semua tim setelah perjalanan kompetisi yang cukup panjang. Saya lihat Barito salah satu tim dengan pemain asing dan lokal berkualitas di negeri ini. Karenanya, ini menjadi pertandingan yang tak akan mudah bagi kami,” kata pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Siap Sajikan Permainan Atraktif

Milo menegaskan, pada pertandingan Barito Putera vs Arema FC ini timnya siap memberikan yang terbaik. Skuad Singo Edan dimintanya menyajikan perminan atraktif.

Pelatih asal Bosnia itu juga meyakini Barito sebagai tuan rumah juga bakal melakukan hal yang sama melawan Arema. Meski laga ini sudah tak penting bagi mereka, Milo meyakini laga ini tetap akan berjalan menarik.

“Kami siap menampilkan permainan yang bagus, atraktif, dan menarik. Barito sendiri sebenarnya tim yang serius dalam persiapan, hanya saja mereka kurang beruntung di musim ini. Tapi saya pikir mereka sudah berada di jalur yang benar setelah terpuruk di awal musim. Ini akan jadi laga yang menarik,” tegas pelatih 55 tahun itu.