3 Penggawa Persebaya Surabaya yang Harus ‘Dikunci di Toilet’ Sebelum Lawan Arema

- Advertisement -

Setidaknya ada tiga penggawa Persebaya Surabaya yang wajib diwaspadai Arema saat kedua tim bersua Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB. Mereka harus ‘dikunci di toilet ruang ganti stadion’ sebelum laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 itu digelar.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Arema yang berstatus sebagai tim tamu harus mengakui keunggulan Persebaya. Di hadapan publik Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Skuad Singo Edan kalah 1-3.

Tiga gol Persebaya kala itu dilesakkan Bruno Moreira, Dusan Stevanovic, dan Ze Valente. Memasuki putaran kedua, tercatat dari ketiga nama itu hanya Ze yang telah meninggalkan Persebaya, hengkang ke Persik Kediri.

Inilah 3 Penggawa Persebaya Surabaya yang Harus ‘Dikunci di Toilet’ Sebelum Lawan Arema

1. Bruno Moreira

Bruno punya catatan bagus menghadapi Arema sepanjang kariernya di Liga 1. Dari tiga laga Persebaya melawan Arema yang melibakannya, dua laga dimenanginya, sedangkan satu laga berakhir imbang.

Catatan belum pernah kalah itu dibarengi dengan satu gol dan satu assist yang dibuatnya menghadapi Arema. Musim ini sendiri, striker asal Brasil itu sudah melesakkan total 10 gol dan dua assist untuk Bajul Ijo.

2. Dusan Stevanovic

Baru di musim ini, Dusan berkesempatan bertemu Arema dengan memakai jersey berlogo Persebaya. Tapi, pemain asli Serbia itu sudah bisa menjebol gawang rival Persebaya tersebut.

Musim ini, Dusan pun tercatat sebagai top skor ketiga Persebaya, meski posisinya sebagai bek tengah. Dua gol telah dibuatnya untuk tim kebanggaan Bonekmania itu.

3. Paulo Henrique

Persebaya mendatangkan Henrique di bursa transfer pemain paruh musim ini menggantikan slot Paulo Victor yang dilepas. Namun, bomber asal Brasil itu bukanlah sosok asing, karena sudah pernah bermain melawan Arema saat masih membela Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022.

Bersama Persebaya, Henrique telah mencetak tiga gol dalam 10 penampilannya di putaran kedua. Predikat top skor klub kedua didudukinya setelah Bruno.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya