Sebelum Ketemu Arema, Gustavo Almeida Comeback dan Nyekor Untuk Persija Jakarta

- Advertisement -

Sebelum ketemu Arema, Gustavo Almeida comeback di Pekan 23 bersama Persija Jakarta menghadapi Borneo FC. Bahkan, penyerang pinjaman dari Arema itu nyekor lagi, yang sekaligus menjadi gol perdananya untuk Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Gustavo mengalami cedera di laga debutnya bersama Persija saat menghadapi Bhayangkara FC (27/11/2023). Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Gustavo bermain hanya 36 menit sebelum ditarik keluar karena mengalami masalah.

Melawan Borneo, Gustavo yang sudah pulih dari cederanya, tampil sebagai starter. Memanfaatkan umpan terobosan Ryo Matsumura, penyerang asal Brasil itu mencocor bola dengan kaki kirinya di menit 90+2.

Sayangnya, gol itu gagal menyelamatkan Persija dari kekalahan di kandang Borneo, Stadion Batakan, Balikpapan. Tim Pesut Etam yang keluar sebagai pemenang di laga ini dengan skor 3-1.

Gustavo Almeida Comeback ke Puncak Top Skor Liga 1 2023-2024

Satu gol ke gawang Borneo FC sudah cukup bikin Gustavo Almeida kembali ke puncak top skor sementara Liga 1 2023-2024. Pemain berusia 27 tahun itu kini mengoleksi 15 gol, di mana 14 di antaranya dibuat untuk Arema.

Menariknya, dalam tiga pekan absen karena cedera, tak ada satu pun pemain lain yang bisa menggeser posisinya sebagai pencetak gol terbanyak. Hanya ada dua pemain, yakni David da Silva dan Junior Brandao yang bisa menyamai perolehan 14 gol milik Gustavo.

Masih ada satu laga lagi yang harus dijalani Gustavo di Pekan 25 melawan Madura United, sebelum bersua dengan Arema di Pekan 26. Pertemuan Persija dengan Arema bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (26/2/2024).

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya