Serentetan Rekor Buruk Persita Tangerang Sebelum Menantang Arema

- Advertisement -

Ada serentetan rekor buruk Persita Tangerang sebelum menantang Arema. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, Persita gagal meraih kemenangan. Pendekar Cisadane hanya bahkan tak satupun meraih poin dalam enam laga beruntun sebelum bertemu Arema.

Poin terakhir mereka dapatkan di Pekan 5, kala bermain imbang 2-2 dengan Persikabo 1973. Sementara, kemenangan terakhir mereka dapatkan di pekan sebelumnya ketika mengalahkan Persija Jakarta 1-0.

Pencapaian itu yang membuat Persita hanya duduk di peringkat 15, satu strip di atas Arema. Jumlah poin mereka pun cuma unggul 1 angka saja dari milik Arema, yakni 10 poin.

Rekor Buruk Persita Tangerang Berbanding Terbalik Dengan Rekor Apik di Awal Musim

Enam kekalahan beruntun yang dialami Persita Tangerang sebelum bersua Arema seolah membuat banyak orang terhedan-heran. Pasalnya, hal itu berbanding terbalik dengan pencapaian mereka di awal musim bersama pelatih Luis Edmundo.

Pada awal musim, Persita sempat menjelma sebagai tim papan atas dengan kemenangan demi kemenangan. Namun, hal itu tak berlangsung lama, hingga Pekan 4 saja.

Persita memang memulai kompetisi dengan kekalahan 0-2 di kandang Barito Putera. Namun, setelahnya, mereka sanggup meraih tiga kemenangan cleansheet secara beruntun, bahkan satu di antaranya di kandang lawan.

Hasil Pertandingan Persita Tangerang Sebelum Lawan Arema

Barito Putera 2-0 Persita
Persita 2-0 PSIS Semarang
RANS Nusantara 0-1 Persita
Persita 1-0 Persija Jakarta
Persikabo 1973 2-2 Persita
Persita 0-1 Bhayangkara FC
Persita 0-1 PSM Makassar
Persebaya Surabaya 1-0 Persita
Persita 2-3 PSS Sleman
Borneo FC 2-1 Persita
Persita 1-3 Madura United

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya