Tanpa Carlos Fortes, PSIS Semarang Boyong 23 Pemain ke Malang

Tim pelatih PSIS Semarang boyong 23 pemain ke Malang untuk beruji coba dengan Arema. Dalam rombongan tidak ada mantan penyerang Arema, Carlos Fortes yang kini membela tim Mahesa Jenar.

Kabarnya, Fortes belum bergabung dengan skuad PSIS yang juga baru menggelar sesi latihan seminggu terakhir. Pemain berusia 27 tahun itu masih berada di kampung halamannya, Portugal menikmati libur kompetisi.

Selain Fortes, tak ada nama penyerang sayap asal Jepang, Taisei Marukawa. Dua pemain asing PSIS lainnya, Alie Sesay (Sierra Leone), dan Jonathan Cantillana (Chile) juga belum gabung latihan.

Rombongan PSIS yang juga belum punya pelatih kepala bakal bertolak ke Malang pada Sabtu (21/5/2022) sore. Tanpa uji coba lapangan venue pertandingan, mereka akan langsung tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022), pukul 19.00 WIB.

PSIS Semarang Boyong 23 Pemain ke Malang, Ini Daftar Pemainnya

Redondo
Fajar Setya
Taufik
Dalley Akbar
Rio
Aqsha
Syiha
Wahyu Prast
Riyan
Fredyan
Eka Febri
Guntur Triaji
Damas
Ridho
Reza Irfana
Jorry
Oktafianus
Andreas Ado
Hari Nur
Farrel Arya
Bahril
Komaruddin
Edo

Kepergian Carlos Fortes dari Arema ke PSIS Semarang sempat menimbulkan polemik. BACA: Begini kronologi hengkangnya Carlos Fortes dari Arema ke PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.