Gapura Jaya FC Berharap Unggul FC Social Programs Digelar Secara Rutin

- Advertisement -

Unggul FC Social Program hari keempat digelar di Unggul Sport Center (USC), Rabu (13/2/2024). Gapura Jaya FC, kontestan USC Futsal League U-26 2023-2024 keempat yang mengikuti kegiatan kali ini, berharap kegiatan seperti itu bisa digelar secara rutin.

Seperti sebelumnya, kegiatan sharing ilmu dari coaching staff Unggul FC kepada tim peserta USC Futsal League U-16 ini berlangsung dua sesi. Dimulai dengan materi kelas yang berlangsung satu jam-an, ditambah dengan sesi praktik di lapangan selama kurang lebih dua jam.

“Harapannya, kegiatan seperti ini bisa diadakan secara rutin, karena coaching clinic ini dan USC Futsal League berkaitan dengan Unggul FC,” kata Manajer Tim Gapura Jaya FC, Erick Kantona.

“Mungkin dari adanya kegiatan ini, pemain-pemain bisa dipantau untuk mewakili Kota Malang (di PORPROV) atau bisa berkiprah di FFI U-20 mewakili Unggul FC.”

Unggul FC Social Programs Sangat Banyak Manfaatnya

Erick Kantono menambahkan, kegiatan Unggul FC Social Programs memberikan banyak manfaat kepada klub-klub peserta USC Futsal League U-16 2023-2024. Gapura Jaya FC sebagai satu dari 10 peserta pun merasakannya.

Saat ini, Gapura duduk di puncak klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Mereka dipastikan menggenggam satu dari empat tiket menuju babak final four meski babak reguler menyisakan empat pertandingan.

Pihaknya berterimakasih kepada Unggul FC yang sudah mengadakan coaching clinic dengan staff kepelatihan yang ditunjuk langsung. Eriick meminta kegiatan ini terus digelar secara rutin karena Gapura Jaya merasakan manfaat yang positif dari kegiatan tersebut.

“Manfaat yang kami rasakan membuka wawasan bagi coaching staff kami, memberikan pengetahuan baru, bagi pemain dan tim, bagaimana cara pengelolaan, kepelatihan. Mulai dari grassroot U-16 ini sebagai fundamental untuk U-18, U-20, hingga mencapai ke titik senior,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya