Persiapan Musim Baru, Unggul FC Malang Melepas 11 Pemainnya

- Advertisement -

Setelah mengganti pelatih kepala, Unggul FC Malang melepas 11 pemainnya yang membawa tim bertahan di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023. Langkah ini merupakan bagian dari persiapan mereka untuk musim baru.

Sebelumnya, Unggul FC sudah memastikan bakal memakai jasa pelatih kepala anyar. Sebab, pelatih sebelumnya, Andri Irawan sudah resmi tak diperpanjang kontraknya untuk musim depan.

Langkah selanjutnya, Unggul FC memastikan tak lagi bekerja sama dengan Fufung Andi, Bagas Teguh, Bagus Himawan, Muhammad Obay, Wais Alkarni, Ramadhan Jamaluddin, Raka Febianto, Fregi Fernando, Reza Habibie, Angga Yudistira, dan Facundo Schusterman. Mereka secara resmi tak lagi masuk rencana Unggul FC untuk kompetisi musim berikutnya.

“Terkait evaluasi dari coaching staff dan manajemen Unggul FC, ada beberapa pemain yang sudah tidak bekerja sama lagi dengan kita di musim selanjutnya. Saya mewakili manajemen mengucapkan terimakasih banyak,” kata Manajer Unggul FC, Usa Laksono.

“Mohon maaf sebesar-besarnya juga kalau dari manajemen belum bisa memberikan yang terbaik. Saya juga berdoa semoga pemain-pemain itu masih bisa tetap eksis di dunia perfutsalan Indonesia. Saya juga berharap yang terbaik dari teman-teman ini untuk mencapai prestasi terbaik.”

Unggul FC Malang Berencana Mendatangkan Pemain-pemain Baru

Setelah melepas 11 pemain lama, Unggul FC berencana mendatangkan pemain-pemain baru sebagai pengganti. Rencana ini tengah didiskusikan dengan calon pelatih kepala anyar.

Sejauh ini, pelatih kepala untuk musim depan memang belum diperkenalkan oleh manajemen Unggul FC. Namun, sudah ada komunikasi terkait rencana-rencana klub ke depannya seperti apa menyambut musim di depan mata.

“Persiapan musim depan, kita sudah ada komunikasi dengan pelatih kepala yang baru untuk beberapa nama pemain yang bakal kita datangkan. Masih dalam proses negosiasi juga. Semoga berjalan lancar untuk persiapan musim selanjutnya di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya