Target Ganda Diusung Owner Unggul FC Malang Saat Jadi Tuan Rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2023

- Advertisement -

Ada target ganda diusung owner Unggul FC Malang, Nicola Reza saat jadi tuan rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2023. Serie Malang sendiri akan digelar di GOR Indoor Kanjuruhan, 22-23 Juli mendatang.

Pertama, Reza ingin Unggul FC sukses secara penyelenggaraan di Malang. Apalagi, ini gelaran kasta tertinggi Liga Futsal pertama kalinya sepanjang sejarah. Tentunya, Reza ingin timnya menjadi tuan rumah yang baik.

Dengan alasan itu, Unggul FC menggelar simulasi di GOR Indoor Kanjuruhan dengan bikin laga uji coba. Mereka mengundang tim-tim dari sekolah-sekolah di kawasan Kabupaten Malang.

“Ini sekaligus menjadi tes bagi panpel Unggul FC Malang untuk menjadi tuan rumah nanti. Masih ada sejumlah hal yang perlu dievaluasi agar lebih sempurna nantinya. Pokoknya kita ingin meninggalkan kesan yang baik sebagai tuan rumah,” kata Reza.

Unggul FC Malang Juga Ingin Sukses di Lapangan

Selain ingin sukses dalam penyelenggaraan Serie Malang, Nicola Reza juga ingin Unggul FC sukses di lapangan. Apalagi mereka akan menjamu Halus FC (22/7/2023) dan Giga FC (23/7/2023).

“Target Unggul FC bisa mendapatkan enam poin, kita harus memenangkan dua-duanya. Kalau melihat klasemen Liga sekarang posisinya sudah mulai rapat dari yang paling bawah sampai yang paling atas. Makanya, harus menang, gak ada pilihan lain, kita harus menang,” imbuh Reza.

“Untuk menang, kalau motivasi sudah banyak motivasi yang saya berikan. Tinggal bagaimana mereka, kalau mereka pemain profesional ya mereka harus bisa menjaga konsistensi saja dalam tiap pertandingan sampai akhir musim. Kalau mereka konsisten, saya rasa kita bisa menyelesaikan musim ini dengan poin sesuai dengan harapan kita.”

Tak Tutup Mata Dengan Iming-iming Bonus

Reza menegaskan, untuk bonus tak perlu dikhawatirkan. Para pemain Unggul FC sudah tahu apa yang akan didapatkan jika memenangi dua laga di Serie Malang nanti.

“Kalau bonus itu sudah berjalan di tiap pertandingan, tiap kita menang pasti ada ekstra bonus buat mereka,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya