Unggul FC Malang Gelar Launching Tim Sederhana Tapi Bermakna di Unggul Sport Center

- Advertisement -

Unggul FC Malang gelar launching tim sederhana tapi bermakna di Unggul Sport Center (USC), Minggu (12/11/2023) sore. Skuad yang akan tampil di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024 secara resmi diperkenalkan.

Agenda perkenalan pelatih, pemain, dan offisial tim Unggul FC ini dibuka dengan sambutan Nicola Reza sebagai owner. Di momen ini sebuah harapan disampaikannya untuk perjalanan Unggul FC mengarungi musim kedua di kasta tertinggi.

Launching tim ini juga dihadiri undangan dari berbagai komunitas futsal se-Malang Raya. Diharapkan, di antara mereka dan Unggul FC tercipta sebuah sinergi yang berkesinambungan.

“Kosep launching kita kali ini sederhana tapi bermakna. Kami hanya ingin meperkenalkan tim untuk Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024 ke media dan beberapa tamu undangan,” kata Reza.

Skuad Unggul FC Malang Berkekuatan 23 Pemain

Skuad Unggul FC Malang yang diperkenalkan dalam launching tim ini berkekuatan 23 pemain. Reza memastikan dua pemain di antaranya merupakan pemain asing, yakni Andres Josue Teran dan Oscar Daniel Fernandez.

Untuk musim ini, Unggul FC bakal dipimpin pelatih kepala asing, yakni Joao Almeida. Pelatih asal Portugal itu akan didampingi pula oleh rekan senegaranya Jose Carvalho sebagai pelatih fisik.

“Sampai hari ini cukup puas jika melihat hasil latihan. Pemain-pemain baru yang masuk, meskipun tidak 100 persen sesuai dengan perburuan kami, tapi bisa dibilang 85 persesn sesuai dengan yang kami harapkan. Memang rata-rata banyak pemain mudanya,” imbuhnya.

Ditarget Lebih Baik Dari Musim Lalu

Musim lalu, Unggul FC Malang finish di posisi 7 klasemen akhir Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023. Musim ink, Reza menargetkan timnya bisa mengakhiri musim di posisi yang lebih baik.

“Saya tetap optimistis tim ini bisa meraih target kita musim ini, yaitu masuk ke posisi 4 besar di klasemen akhir Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya