Unggul FC Malang Ogah Meremehkan 2 Lawan di Seri Pontianak

- Advertisement -

Unggul FC Malang bersiap melakoni Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024 Pekan 6 yang digelar di GOR Pangsuma, Pontianak.Pelatih Joao Almeida menegaskan ogah meremehkan dua lawan yang akan dihadapi Unggul FC di Seri Pontianak ini. a

Mereka akan menghadapi tim tuan rumah Kancil WHW, Sabtu (6/1/2024) dan Halus FC Jakarta, Minggu (7/1/2024). Menurut Joao, keduanya sama-sama punya kualitas.

Kancil WHW yang akan dihadapi Unggul FC berada di peringkat 5 dengan 14 poin, sedangkan Halus FC di peringkat 10 dengan 4 poin. Kalau bisa mengalahkan Kancil WHW tentu tambahan tiga poin akan membuat Unggul FC bisa merangsek ke peringkat 4.

Baginya, Kancil WHW adalah tim berpengalaman, punya banyak pemain berkualitas, pemain-pemain cepat, yang berpengalaman karena sejak lama sudah bermain bersama. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri dengan jarak tribune penonton dengan lapangan yang lebih dekat, sehingga atmosfer suportter lawan lebih terasa.

“Kancil ingin menunjukkan bagaimana kuatnya mereka. Ini akan jadi laga yang ketat. Bermain di kandang sendiri akan jadi keuntungan buat merekal, tapi kami sangat beruntung bisa bermain di sana. Kami harus memastikan memulai laga dengan baik. Kami harus bersiap mengunci satu persatu pemain lawan. Kami bberharap bisa meraih tiga poin dari mereka,” ujar Joao.

Sementara, Joao tak mau memandang sebelah mata Halus FC yang akan jadi lawan kedua Unggul FC. Meski berada di papan bawah, menurutnya Halus FC punya banyak pemain kualitas, menampilkan permainan bagus, dan perjuangan bagus.

“Kami harus tetap respek kepada mereka dan tetap harus selalu berhati-hati. Melawan Halus FC, kita harus memastikan bisa mengontrol tempo permainan, dan jangan sampai kehilangan kontrol permainan. Jangan sampai memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengorganisasi permainan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya