Dapat Dukungan Aremania, Sumbersari FC Berharap Lolos

Malang- Kenangan berharga didapatkan Sumbersari FC selama di Banyuwangi. Selain menikmati keindahan pantai, seluruh pemain juga bertemu Aremania Banyuwangi. Usai mendapatkan hasil bagus kemenangan 9-0 mereka menyempatkan diri ke taman Blambangan.

Seluruh pemain bercengkerama dengan Aremania. Sambil menikmati alunan musik dan kopi. Dialog ringan tentang sepakbola Malang cukup guyub. “Ini seperti obat kangen, sudah lama tidak ada tim Malang. Meski bukan Arema tapi kami tetap mendukung,” kata Aremania Banyuwangi Christian Gracias Cristo Aji.
Pria yang akrab di sapa Cuplis ini mengaku senang dengan kehadiran Sumbersari FC.

Meski sedikit menyesal akibat dua kekalahan yang diderita. Sebab, posisi Sumbersari FC belum pasti lolos ke Jawa. “Semoga dapat hasil terbaik, agar dapat lolos ke Jawa. Kami akan selalu mendukung,” jelasnya.

Sementara itu pemain Sumbersari FC Heru Wicaksono mengaku bangga dengan kehadiran Aremania. Sebab, dukungan dari suporter menjadi semangat bagi timnya. Apalagi bagi pemain muda yang butuh dukungan. “Semangat kami bertambah, semoga ada kabar baik. Sehingga bisa lolos ke babak berikutnya,” tutupnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.