Laga Arema vs Bhayangkara FC yang Paling Seru

Laga Arema vs Bhayangkara FC yang paling seru terjadi di Liga 1 2018 (22/5/2018). Laga tersebut diwarnai dua brace dari dua penyerang andalan Arema.

Arema yang saat itu dilatih Joko Susilo menurunkan kekuatan utamanya. Mulai dari Joko Ribowo, Ricky Ohorella, Purwaka Yudi, Bagas Adi, Israel Wamiau, Johan Farizi, Ahmet Atayev, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, hingga Rivaldy Bawuo.

Sementara, Bhayangkara FC masih dilatih Simon McMenemy yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik. Ada nama-nama seperti Awan Setho, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, I Putu Gede, Muhammad Rochman, Vendry Mofu, Lee Yoo-jun, Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto, Dendy Sulistiawan, dan Herman Dzumafo.

Ini merupakan pertemuan kedelapan Arema dan Bhayangkara di semua ajang. Semangat untuk menang diusung skuad Singo Edan mengingat pada dua pertemuan sebelumnya mereka gagal mengalahkan Bhayangkara FC.

Serunya Laga Arema vs Bhayangkara FC di Liga 1 2018

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu, Arema mampu menang 4-0 atas tim tamu. Gol pembuka dilesakkan Rivaldy Bawuo saat laga masih baru berjalan sembilan menit.

Tak mau kalah, penyerang Arema lainnya, Dedik Setiawan menjebol gawang Awan Setho di menit 24. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah.

Pada babak kedua, Rivaldy mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya berkat golnya di menit 47. Lagi-lagi, Dedik yang tak mau kalah ikutan membukukan brace di menit 62, setelah memaksa Awan Setho memungut bola dari dalam gawangnya untuk yang keempat kalinya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.